MillennialNews.id — Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengisyaratkan bisa hengkang dari Anfield pada musim depan usai mengantarkan The Reds juara Liga Inggris.

Mohamed Salah menjadi bintang Liverpool sejak didatangkan dari AS Roma pada 2017 lalu. Mo Salah berhasil menggebrak Liga Inggris dengan menjadi pencetak gol terbanyak pada musim 2017-2018.

Tak hanya itu, Mo Salah juga mencatatkan sejarah sebagai pencetak gol terbanyak dalam semusim sepanjang sejarah Premier League dengan 32 gol.

Pemain asal Mesir itu pun menjadi pemain kunci yang mengantarkan Liverpool ke final Liga Champions 2018. Akan tetapi, Mo Salah gagal membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions usai kalah dari Real Madrid di final musim tersebut.

Semusim berselang, Mo Salah kembali menjadi bintang bagi Liverpool pada 2018-2019. Mo Salah menyabet penghargaan pencetak gol terbanyak di Liga Inggris dengan 22 gol bersama dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Sadio Mane.

Selain itu, mantan pemain Chelsea ini juga membawa The Reds bersaing dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

Tak hanya itu, Mo Salah kembali berhasil membawa Liverpool back-to-back ke final Liga Champions. Akhirnya, Mo Salah ikut membawa The Reds menjuarai Liga Champions 2018-2019 usai mengalahkan Tottenham Hotspur di final.

Belum berhenti di situ, Liverpool berjaya dengan menyabet dua gelar internasional lain di tahun yang sama.

Mo Salah turut membawa Liverpool meraih treble winners internasional dengan meraih gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub pada 2019.

Raihan tersebut semakin lengkap usai pemain 28 tahun itu ikut menyudahi puasa gelar Liga Inggris milik Liverpool.

Tim asuhan Juergen Klopp menjadi juara Liga Inggris musim ini dengan catatan dominasi menyisakan tujuh laga tersisa.

Namun, akhir-akhir ini, Mo Salah mengisyaratkan tentang masa depannya.

Dilansir dari Sportbible, Mo Salah mengaku tidak mengetahui bagaimana masa depannya di Liverpool apakah bertahan atau hengkang.

Mo Salah mengaku hanya ingin menikmati apa yang sedang dia lakukan saat ini di Anfield. “Saya hanya ingin menikmati hari ini dan menikmati saat ini!” ujar Mo Salah.

“Tidak ada yang tahu masa depan dan apa yang akan terjadi. Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Tetapi saat ini kami memenangkan Liga Champions, kami memenangkan Liga Premier, saya senang.  Mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya sangat senang menang dan meraih trofi itu,” tutur Mo Salah menambahkan.

Mo Salah sempat dikabarkan bakal pindah ke salah satu klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada kejelasan terkait rumor transfer Mo Salah tersebut.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Comment